Dunia cibus

CDunia Cibus  - Makanan Ekosistem di Blockchain
















Memperkenalkan

Saat ini dengan semakin meningkatnya jumlah orang semakin mendorong ketersediaan kebutuhan pangan dan suplemen makanan. Masyarakat tentu mencari sumber makanan bergizi untuk memenuhi kebutuhan mereka, dan melihat langsung pada bagian informasi gizi yang biasanya disediakan oleh persediaan makanan pemasok. Namun, banyak masalah yang dihadapi oleh masyarakat dalam mencari informasi nilai gizi ini, kadang-kadang pemasok tidak mencakup informasi tentang nilai gizi sesuai dengan informasi aktual. Hal ini menyebabkan penurunan kepercayaan konsumen di pemasok makanan, karena baik diketahui bahwa transparansi informasi tentang nilai gizi yang terkandung dalam makanan atau diet suplemen yang dibutuhkan oleh konsumen demi kebutuhan mereka.

1.png
Mendapatkan Pembangunan Dimulai

Kami menyadari bahwa ini adalah masalah serius dan mulai mengembangkan platform, di mana produsen dapat lebih mengembangkan dan meluncurkan produk ke pasar tanpa terikat ke sistem apapun, dan pelanggan akan mendapatkan informasi nyata tentang produk yang mereka beli. Kami akan mengembangkan platform yang disebut “Cibus”, yang menawarkan sejumlah besar layanan pada platform yang difasilitasi oleh token Cibus dan didukung oleh masyarakat Cibus tersebar di seluruh dunia, sehingga masalah yang dialami oleh konsumen dan produsen hari ini dapat ditangani dengan baik, dan bisnis sejati potensial dapat direalisasikan oleh para penggunanya.

2.png
Sistem Cibus

Platform Cibus akan berjalan menggunakan teknologi blockchain yang akan transparansi dan keamanan platform. Sistem kami merancang dan teknologi blockchain akan digunakan untuk menentukan kualitas makanan dan kesehatan suplemen serta pemenuhan transparansi bagi konsumen. Tujuan kami adalah untuk membawa manufaktur makanan dan makanan suplemen, produsen dan penjual di bawah satu platform fungsional, interaktif, dan saling menguntungkan berbasis teknologi blockchain, dan memungkinkan transparansi data terbuka dan dapat diakses oleh semua pihak yang berkepentingan. Dengan demikian, kami berharap bahwa pemilik bisnis dan konsumen dapat menikmati yang terbaik transparansi, keaslian, dan keandalan produk makanan yang mereka konsumsi.

3.png
Alasan Kami Pilih Blockchain

Kami merancang platform ini untuk menjalankan menggunakan blockchain teknologi sebagai dasar untuk pengembangan platform kami. Karena dari penampilan pertama, blockchain datang dengan tawaran yang cepat dan aman transaksi online dan mendukung semua jenis data dan cryptocurrency. teknologi Blockchain menggunakan sistem, di mana setiap transaksi dicatat dan tidak dapat diubah selamanya, sehingga keamanan transaksi dan transparansi dapat dipertahankan dan mengurangi kemungkinan data kecurangan. Kami membuat platform Cibus run menggunakan teknologi blockchain, di mana produksi dan distribusi catatan disimpan di Cibus blockchain tidak dapat diubah dan tidak dapat dianggap palsu, sehingga konsumen atau pembeli dapat menggunakan data untuk mengingat produk segera jika produk tidak tersedia sesuai dengan apa yang konsumen inginkan. Kami akan menciptakan Cibus Platform untuk memiliki token yang dapat digunakan sebagai mata uang dalam platform ini. Kami akan menjaga setiap transaksi yang Anda lakukan dengan cepat dan juga aman, menggunakan teknologi blockchain. Setiap pihak yang bertransaksi akan diarahkan untuk menggunakan token Cibus kami sediakan, untuk menjaga kecepatan dan keamanan transaksi yang mereka buat.

Social Media in Cibus

Kami akan menciptakan sebuah platform di mana konsumen dan produsen dapat berinteraksi satu sama lain atau orang lain, tidak akan ada batas produsen dan konsumen, setiap pengguna dapat berinteraksi satu sama lain. Kami akan menghubungkan produsen dan konsumen di media sosial ini, sehingga mereka dapat saling bertukar informasi serta hal-hal lainnya.

Iklan di Cibus

Kami akan menyediakan sistem periklanan dan pemasaran di mana data akan langsung dianalisis oleh kecerdasan buatan kami telah dirancang. Kami akan mengurangi perantara dalam sistem iklan ini, menggunakan sistem desentralisasi dan ini akan memotivasi pemasaran langsung.

Layanan Escrow

Kami akan memberikan layanan Escrow untuk produsen serta konsumen, dengan meneruskan pembayaran kepada mereka segera setelah transaksi mereka selesai dengan baik. Hal ini dimaksudkan untuk menjaga keamanan transaksi antara produsen dan konsumen.

Kesimpulannya

Kami percaya bahwa teknologi blockchain adalah bagian paling penting dari itu, kita dapat membangun platform yang lebih aman dan lebih baik dari platform yang sama.

4.png
SALES TOKEN - BERGABUNG PELUANG

Dengan kesempatan ini, kami mengundang Anda untuk memperbesar platform ini, untuk mencapai yang lebih luas Society. Kami akan merilis Token dengan nama “Cibus Token”, di sini adalah data.

•  Name:  CBT
•  Token exchange rate: 1 ETH = 1000 CIBUS Token
•  Total token supply (max):  100,000,000 CBT
•  PRE - TGE TOKEN SALE END DATE:  10:59 AM (GMT) on February 28, 2018
•  ICO Token Sale Start Date: 11:00 AM (GMT) on February 28, 2018 
•  Payment methods: BTC, ETH, LTC, DASH
•  Soft cap: 5,000,000 CBT
•  Hard cap: 40,000,000 CBT
•  Min purchase: 10 CBT
token1.png
token2.png
token3.png
PETA JALAN

roadmap.png
TIM KITA
team1.png
BERHUBUNGAN DENGAN AS

WEB: https://cibus.world/

Whitepaper: https://cdn.cibus.world/wp-content/uploads/2018/01/cibus-whitepaper-version-1.6.pdf 

Telegram: https://t.me / joinchat / HJRWEA46ubc7gFRBbwny1Q

TWITTER: https://twitter.com/cibusworld

FACEBOOK: https://facebook.com/cibus-1812771722347122/ 

BTT PROFILE : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile

ETH : 

0x2032f0E6Ae5538014a02a333a456617ABABe5F77

 
 
 
 

No comments:

Post a Comment