ekosistem makana "CIBUS"

CIBUS ekosistem makanan

Bagaimana jika saya mengatakan kepada Anda bahwa mereka melakukan itu untuk makanan Anda?

Mari kita mulai dengan mengecat gambar dalam pikiran Anda … Ini adalah akhir pekan, Anda telah berbelanja dan Anda telah mengambil favorit mingguan seperti telur dan steak, Anda kemudian kembali ke rumah puas dengan toko mingguan Anda.
Keesokan paginya, Anda memiliki telur untuk sarapan dan Anda lakukan steak untuk makan malam, Anda pergi tentang hari itu tanpa berpikir tentang makanan dan apa yang terjadi sebelum nyaman berakhir di supermarket.
Di sinilah masalahnya adalah! Kami bergantung pada setiap orang berpegang pada standar yang ditetapkan oleh otoritas dan kami tidak memiliki petunjuk tentang kedatangan makanan kita.

masukkan nutrisi

Cibus transparan, mereka desentralisasi dan blockchain berbasis. Apakah ini berarti bahwa konsumen dapat memverifikasi isi makanan mereka bahwa mereka membeli. Mereka mencapai ini dengan menciptakan sistem yang perdagangan makanan langsung antara produsen dan konsumen.
Cibus akan memberikan aplikasi mobile untuk konsumen itu, Anda akan dapat menggunakan ini untuk memverifikasi dasar-dasar makanan Anda, kualitas, keaslian, suplemen diet semua yang Anda konsumsi.
Manfaat ini sangat besar! Apa yang dilakukannya adalah menciptakan transparansi dan membangun hubungan saling percaya, itu mengubah cara kita berpikir tentang keamanan pangan dan meminimalkan ketergantungan kita pada badan pengawas untuk memastikan bahwa makanan kita memenuhi jaminan mutu yang relevan.
Perdagangan sendiri akan terbuka dan adil, tidak akan ada perantara tidak perlu bertindak di antara, itu akan menjadi eko-sistem perdagangan bebas yang akan membuka langsung dengan produsen dan produsen.
Saat ini skala kejahatan makanan meningkat di seluruh dunia pada kecepatan menakutkan! Kami sebagai konsumen tidak memiliki visibilitas pada kualitas dan keamanan pangan dan kami naif kisah makanan kita membeli dari supermarket ans menganggap yang memenuhi semua kualitas dan keamanan pangan … Kenyataannya adalah, pasar memotong sudut dan kecurangan di mana ia dapat dan semakin lama kita tinggal tanpa transparansi, lebih lanjut ini akan mendorong. Cibus menempatkan kembali kekuasaan di tangan konsumen.

Bahan bakar eco-system

Untuk membuat perdagangan langsung, dengan transparansi terbuka dan kemampuan untuk memverifikasi isi Anda, Anda memerlukan eko-sistem, dan Cibus melakukan hal itu.
Mereka telah menciptakan sebuah sistem dengan fungsi dasar 8 inti;
Tahap 1 dari Modul Cibus
Gambar diambil dari https://cibus.world/
Cibus TRACE
makanan Anda dan suplemen akan memiliki transparansi yang Anda dapat melacak informasi blockchain tersebut.
Gambar diambil dari https://cibus.world/
Cibus PERDAGANGAN
Eksekusi dari kontrak pintar di blockchain akan melihat makanan difokuskan platform untuk perdagangan B2B.
Gambar diambil dari https://cibus.world/
Cibus SOSIAL Berfokus pada makanan dan suplemen, sebuah platform sosial dengan insentif akan dibuat.
Gambar diambil dari https://cibus.world/
Cibus ECERAN
blockchain ini akan rumah B2C platform e-commerce, untuk memfasilitasi transaksi antara pembeli dan penjual.
Tahap 2 Modul Cibus
Gambar diambil dari https://cibus.world/
Cibus AFFILIATE
Sebuah kesempatan untuk mendapatkan hadiah berdasarkan Cibus mempromosikan program Referral.
Gambar diambil dari https://cibus.world/
Cibus AD
Target penonton makanan tertentu, kontrak jaringan AD pintar akan setup.
Gambar diambil dari https://cibus.world/
Cibus Escrow
Kontrak pintar escrow keuangan akan diletakkan di tempat untuk mengawasi perdagangan antara pembeli dan penjual.
Gambar diambil dari https://cibus.world/
Cibus LOGISTIK Program logistik A Multi-Modal yang kontrak desentralisasi dan cerdas diaktifkan.

Cibus Token

The Cibus Token akan digunakan untuk melakukan transaksi di Cibus Platform. Itu membuat transaksi mungkin dan mencakup biaya pembayaran. Hal ini juga akan digunakan pada Cibus Sosial sebagai insentif pada platform jejaring sosial.

Bagaimana Anda bisa mendapatkan Cibus Token?

Anda dapat membeli Cibus Token yang memiliki ticker dari TGE langsung dari situs web mereka dengan mengklik pada link berikut;
Itu saat ini dalam bonus Pre-Sale yang berarti Anda mendapatkan tambahan 50% dengan pembelian Anda.
TGE adalah standar ERC-20 dompet sehingga baik untuk membeli dari dompet seperti myetherwallet dan tidak membeli langsung dari bursa.
Nilai tukar token saat ini 1 ether untuk 1000 Cibus TGE Token.
Mereka adalah hardcap dari 40 Juta Cibus Token.

Bagaimana token dan dana dibagi?

Gambar diambil dari https://cibus.world/

manfaat

Manfaat bagi Penjual
  • Penjual akan menerima umpan balik yang cepat dengan banyak informasi tentang rating mereka.
  • Semua promosi penjual dan iklan akan langsung ke pelanggan.
  • Penjual akan memiliki kontrol penuh atas gambar, logo dan branding pada umumnya.
  • Biaya untuk penjual untuk mencapai pelanggan akan berkurang.
  • Sebuah sistem yang akan menafsirkan dan membuat informasi yang berguna dari data terukur.
Manfaat untuk Pembeli
  • Ketika membeli Makanan dan Suplemen, pembeli sekarang akan memiliki transparansi tentang pembelian itu.
  • Menggunakan Blockchain dipercaya, pembeli akan memiliki kepercayaan dalam Food Ekosistem.
  • harga yang lebih murah tidak akan berarti kualitas rendah sebagai standar tinggi akan dipertahankan.
  • Pembeli akan dapat berkomunikasi dengan Penjual langsung.
  • Insentif berbasis imbalan Sosial.
Gambar diambil dari https://cibus.world/

Bagaimana itu semua potongan?

Ada banyak informasi di atas untuk mengambil dan mencerna dan kadang-kadang membaca semuanya dalam hitam putih dan dapat sulit untuk memvisualisasikan. Di bawah ini kami memiliki sebuah gambar yang melukiskan gambar dan menunjukkan aliran Cibus E-Commerce Ekosistem sebagai kelanjutannya dari pembeli, melalui Cibus Modul kepada Penjual.
Gambar diambil dari https://cibus.world/

Masalah yang memecahkan Cibus

berkurang Kepercayaan
Seberapa sering sekarang kita lihat di berita atau membaca di koran bahwa supermarket besar adalah mengeluarkan recall terhadap produk tertentu? Ini adalah hasil dari keracunan makanan, kontaminasi bahan kimia, pestisida dan mikroba patogen.
Pengetahuan dan Lacak
Ketika Anda pergi ke supermarket, Anda pikap makanan Anda, Anda tidak tahu apa yang terjadi dalam siklus hidupnya, bagaimana ia tiba di dalamnya kemasan di rak supermarket, Anda membaca label dan percaya apa yang Anda lihat.
Apa yang Anda tidak dapat melihat adalah aliran melalui sistem yang meninggalkan kesempatan untuk iklan palsu, label yang salah dan barang-barang palsu.
Manipulasi data
Kami memiliki array yang asal jadi produk tersebut selalu berubah, kurangnya data produk yang berkualitas meninggalkan kesempatan besar untuk memalsukan catatan dan pemalsuan produk.
Pernah Peningkatan Harga
Sepertinya setiap kali saya lakukan toko mingguan, harga akan naik. Ini tidak mengherankan ketika Anda membayar perantara untuk memfasilitasi ini untuk Anda, para pria tengah mengambil pemotongan yang lebih tinggi yang pada gilirannya memaksa biaya up.
Hubungan
Karena tengkulak Anda tidak memiliki keterlibatan antara produsen dan konsumen, ini menghilangkan kesempatan membangun hubungan dibangun di atas kepercayaan Anda.
Kurangnya Voice
Dengan tidak ada cara yang jelas makan kembali pembelian saat ini miskin yang dibuat berulang-ulang. Dengan Cibus Anda akan memiliki Suara Konsumen (VOC).
rusak Rantai
Ini saat ini tidak mungkin dengan rantai pasokan untuk melacak berbagi antara peserta data. Ekosistem dilaksanakan oleh Cibus akan memecahkan itu.
Kurangnya Kualitas
Dengan berbeda-beda menonton peraturan dilakukan dan sistem kualitas tidak sampai ke standar, pembeli yang tersisa dengan peningkatan limbah dan rentang produk yang tidak konsisten.

Jadi tentang orang Token lagi?

Anda akan tahu sekarang bahwa Cibus adalah proyek yang sangat menarik, itu benar-benar adalah mencari untuk merevolusi industri makanan dan membawanya ke depan untuk era modern. Untuk menjadi bagian dari ini, Anda akan ingin membeli ke token mereka.
Gambar diambil dari https://cibus.world/
The Cibus Token akan digunakan untuk melakukan transaksi di Cibus Platform. Itu membuat transaksi mungkin dan mencakup biaya pembayaran. Hal ini juga akan digunakan pada Cibus Sosial sebagai insentif pada platform jejaring sosial.

Sale Token

Tergantung pada saat Anda ingin berinvestasi, Anda dapat menerima sejumlah besar token ekstra. Singkatnya, sebelumnya Anda mengadopsi, semakin token Anda akan menerima. Check out timing dan nomor di bawah ini;
+ 50% Gratis Token Bonus
Hingga 28 Feb, 2018 , 10:59 (GMT)
+ 30% Gratis Token Bonus 
28 Februari 2018 , 11:00 (GMT) ke 7 Maret 2018 10:59 (GMT)
+ 20% Gratis Token Bonus 
7 Maret 2018, 11:00 (GMT) untuk 14 Maret 2018, 10:59 (GMT)
+ 16% Gratis Token Bonus 
14 Maret 2018 , 11:00 (GMT) untuk 21 Maret 2018 , 10:59 (GMT)
  • 12% Gratis Token Bonus 
    21 Mar, 2018 , 11:00 (GMT) sampai 28 Mar, 2018 , 10:59 (GMT)
Anda dapat membeli Cibus Token yang memiliki ticker dari TGE langsung dari situs web mereka dengan mengklik pada link berikut;

Peta jalan

Salah satu bagian kunci ketika memutuskan untuk berinvestasi ke dalam sebuah proyek, adalah apa yang telah mereka direncanakan Roadmap mereka … dan Cibus memiliki blockbuster yang dijadwalkan. Pada akhir tahun, Cibus telah merencanakan untuk memiliki 4 fundamental Inti mereka beroperasi dengan 4 lain yang selesai pada 2019. Rilis terakhir dari seluruh ekosistem direncanakan untuk Q1 di tahun 2020. kali Menyenangkan untuk semua mereka yang terlibat dengan Cibus.
Gambar diambil dari https://cibus.world/

The Cibus Ikhtisar Tim

Tim Cibus terdiri dari sejumlah pakar dalam industri mereka dan yang lebih penting di daerah yang tepat untuk Cibus untuk berhasil. Mereka mencakup spektrum lengkap, pergi dari Keamanan Pangan untuk Supply Chain IT untuk Pengembangan Bisnis, tim ini baik bulat dan diasah untuk mengubah cara Makanan Ekosistem mencapai pasar.

Dewan Penasehat Cibus

ZAHID IMRAN

Tim MAKANAN

Ahli Keamanan Pangan
Arindam BISWAS
Upasana NATH
ahli IT
JHIMLI Mukherjee
NAGA PRADEEP. V
ARBIND Prasad
Manajer komunitas
Soumen PAUL
SHAJID MAHMOOD
Supply Chain Ahli
AKHIL Ojha
IT Outsourcing Manajer
JACOB THANKACHEN
Test Manager
RAM MALAPATI
Kualitas makanan Petugas
ANIRUDHHA MAZUMDAR
Business Development Manager
anuj Sehgal

Jadi sekarang saya tahu tentang proyek, yang orang benar-benar ingin ini?

Untuk menjawab ini, saya kembali ke pembukaan artikel ini, bahwa gambar kita dicat di mana Anda mengunjungi supermarket favorit Anda, Anda juga membeli sesuatu yang lain dalam perjalanan belanja … Bayam. Bayam Anda mengambil, tampak segar, tampak bersih, yang hijau terang, tetapi apakah Anda pernah berhenti untuk mempertimbangkan bagaimana hal ini disiapkan? Bagaimana itu dirawat di semua iklim itu karena membuat jalan dari satu berhenti ke yang lain, sebelum akhirnya berakhir di bahwa rak supermarket?
Kenyataannya adalah, Anda tidak tahu, dan itu agak menakutkan.
Ketika dunia menjadi lebih terfokus pada kesehatan, sudah ada lebih dan lebih dari permintaan untuk makanan yang memiliki label organik pada mereka … dan coba tebak? Orang membayar premi untuk ini dan mereka tidak keberatan. Untuk makanan yang bebas dari bahan kimia dan pestisida, semakin banyak pembeli senang untuk membayar ekstra untuk membayar untuk kualitas.
Ini bukan hanya pendapat saya, ini adalah fakta-fakta dari penelitian yang dapat Anda baca secara penuh dengan mengklik di sini tapi di sini adalah potongan kunci di bawah ini.
2017 Laporan Pasar Organik diluncurkan hari ini 21 Februari dan mengungkapkan pasar organik Inggris sekarang dalam tahun kelima pertumbuhan yang kuat dan senilai £ 2,09 miliar. Total penjualan organik meningkat sebesar 7,1% pada 2016 sedangkan penjualan non-organik terus menurun. Organik mewakili sekitar 1,5% dari total UK makanan dan minuman pasar.
Beberapa data penting lainnya dari artikel di atas, menunjukkan bagaimana perasaan terhadap apa yang kita makan sekarang sedang ditata di depan kami dan kami menghabiskan untuk mencapai keinginan kita.
Penjualan supermarket organik telah tumbuh sebesar 6,1% 2
Pengecer independen peningkatan penjualan organik sebesar 6,3%
Penjualan produk organik melalui pengiriman rumah telah tumbuh sebesar 10,5%
Penjualan organik ke dalam jasa makanan pasar telah tumbuh sebesar 19,1%
The organik kecantikan dan kesejahteraan sektor tumbuh sebesar 13% menjadi senilai £ 61.200.000
Soil Association pemegang lisensi tekstil meningkatkan penjualan organik sebesar 30% menjadi £ 28 juta
Dengan keinginan untuk berada di tren ke arah makan yang baik dan mengetahui makanan Anda, seluruh Cibus Makanan Ekosistem adalah perkembangan berikutnya. Penelitian telah membuktikan pergeseran makan mentalitas dan Cibus akan menjadi pelari depan memimpin kita semua menjadi sebuah revolusi baru untuk bagaimana kita memastikan kami mengetahui kebenaran tentang apa yang kita makan. Ini bukan hanya apakah itu organik, itu dasar-dasar 8 inti yang benar-benar akan memberdayakan kita dan memberikan pembeli pilihan yang benar pilihan dan traceability untuk mendukung produsen dan penjual.
Jika Anda ingin menjadi bagian dari kesempatan yang unik ini, pastikan untuk membeli Anda Cibus Tokens dari situs web mereka dengan mengklik pada link berikut;

sumber

Untuk memeriksa informasi lebih lanjut tentang Cibus Makanan Ekosistem dan Penjualan Token mereka, silakan kunjungi link berikut;
Token Sale WebSite : https://cibus.world/
ETH MY: 0x2032f0E6Ae5538014a02a333a456617ABABe5F77

No comments:

Post a Comment